Rabu, 06 Februari 2013

10 Pemain Smack Down Legendaris

di, akhir oktober ini, kami akan meliris top ten berikutnya yang menguak tentang 10 atlet Smack Down legendaris, dan hingga kini terus dikenang di masa-masa kejayaannya menjadi pemain Smack Down. (CHECK IT OUT)
10. The Junk Yard Dog
the junkyard dog, atau lebih dikenal dengan JYD, seorang atlet Smack Down yang berlegendaris peringkat ke sepuluh, tapi saya yakin masih belum banyak yang kenal dengan pegulat yang satu ini, memang ia adalah atlet smack down ditahun 90-an, dan wafat di tahun 1998, JYD nama asli Sylvester Ritter adalah pemain smack down yang lahir di little Havana, 13 desember 1952 dan wafat dalam kecelakaan mobil di Interstate 20 dekat Hutan, Mississippi, kematiannya membuat dunia smackdown menjadi berduka walaupun mereka saling membanting. di tahun 2004, seluruh keluarga JYD, mengikuti pelantikan pemain-pemain smack down yang menjadi HALL OF FAME WWE 2004, dan salah satunya adalah JYD.
9. Ravishing Rick Rude
Ravishing Rick Rude, atau lebih dikenal dengan Rick Rude. seorang atlet Smack Down yang lahir di Robbinsdale, Minnesota, 7 desember 1958. Rick Rude, adalah seorang pegulat profesional Amerika yang dilakukan untuk promosi, termasuk Kejuaraan Dunia Gulat (WCW) dan World Wrestling Federation (WWF), pada tahun 1980 dan 1990 [4].
Di antara penghargaan lainnya, Rude adalah empat kali juara dunia (tiga kali WCW Heavyweight Juara Dunia Internasional, dan satu kali WCWA Juara Dunia Kelas Berat), satu kali Juara WWF Intercontinental, dan satu kali juara Amerika Serikat WCW. dan lebih lagi yang membuatnya menjadi legenda adalah dia adalah salah satu dari ke 4 pemain yang tergabung dalam D-GENERATION-X yang seangkatan dengan Triplle-X, namun maut menjemputnya lebih awal. pada tanggal 20 april 1999, Rick rude mengalami gagal jantung Ia meninggalkan istrinya, Michelle dan tiga anak mereka. Sebuah laporan otopsi menunjukkan ia meninggal karena overdosis “obat campuran”.  Rude bersaksi pada tahun 1994 bahwa ia telah menggunakan steroid anabolik untuk mengurangi rasa sakit pada persendian dan meningkatkan massa otot.
8. Owen Hart
Owen Hart, seorang pegulat professional yang lahir di Calgary, Alberta, Canada, 7 mei 1965. owen hart adalah seorang pegulat profesional dan amatir Kanada yang bekerja untuk beberapa promosi termasuk Gulat Stampede, Baru Pro Wrestling Jepang (NJPW), Kejuaraan Dunia Gulat (WCW), dan paling terutama, World Wrestling Federation (WWF), Di antara penghargaan lainnya, ia menjuarai dua kali juara dunia: satu kali (meskipun tidak resmi) Juara WWF,  dan satu kali USWA Bersatu Heavyweight Juara Dunia, dua kali Juara WWF Intercontinental; satu kali IWGP SMP Juara kelas berat; satu kali WWF Eropa Champion dan empat kali Juara Dunia WWF Tag Team. Ia juga pemenang tahun 1994 WWF Raja Ring. Hart telah dikutip oleh sejumlah rekan-rekan sebagai salah satu pegulat terbesar di WWF profesional. pada tanggal 23 mei 1999, maut menjemput owen hart, owen hart meninggal akibat ia terjatuh dari langit-langit kemper arena ring, saat mau bertanding dengan the god father di kansas city dan terjatuh di sebelah ring (tidak pas), ia bermaksud untuk keluar saat namanya disebut, namun ia berfikir untuk lebih unik, ia keluar dengan diturunkan dari langit-langit kemper arena Ring, namun disinilah maut menjemputnya tali yang mengikat owen terlilit di punggungnya hingga ia berputar 79 kaki diatas ring dan melilit kakinya hingga ia terjatuh di sebelah ring yang amat keras, seketika juga OWEN HART meninggal.
7. Davey Boy Smith
lahir di Golborne, Lancashire, England, United Kingdom, 27 november 1962 adalah seorang pegulat profesional Inggris, lebih dikenal sebagai “The Bulldog Inggris” Davey Boy Smith, yang lahir di Golborne di North West England, Britania Raya. Smith dikenal untuk penampilan dengan Gulat Stampede, World Wrestling Federation dan Kejuaraan Dunia Gulat. catatan pergulatannya ia menang 1 kali juara dunia WWF, 2 kali kelas berat dan memegang sabuk berturut-turut “JUDGMENT DAY”, Smith meninggal pada tanggal 18 mei 2002 setelah menderita serangan jantung saat berlibur di Invermere, British Columbia dengan pacarnya.
6.scotty too hotty
Scotty too hooty atau yang sering dikenal dengan S2T, adalah seorang pegulat professional dengan gaya dan cara yang unik, Scott Ronald Garland (nama asli S2T), lahir di Westbrook, Maine 2 juli 1963. ia seorang pegulat yang kini masih dikenal karna gaya bertarungnya yang unik dan lincah, memiliki kecepatan dan gaya yang bahkan ditiru oleh pegulat RAW bernama Rey Mysterio. walaupun umurnya masih cukup muda, ia kini sudah lama tidak pernah muncul di dalam ring SMACK DOWN, banyak yang mengatakan bahwa Scotty too hotty berhenti karena krisis pada dirinya, cedera otot, dan Lumpuh. namun penyebab umunya belum diketahui.
5. Crash Holly
Crash Holy, dengan nama asli Michael John “Mike” Lockwood lahir di Anaheim, California pada tanggal 25 agustus 1971, seorang pegulat profesional Amerika terkenal karena keluesannya dalam membanting, Lockwood bergulat di sirkuit independen dan sebentar untuk Kejuaraan Gulat Ekstrim sebelum ia menandatangani kontrak dengan Federasi Gulat Dunia pada tahun 1999. dalam karier gulatnya di WWE, CH memenangkan beberapa pertandingan tanpa sabuk dan membawa banyak Uang, satu kali Juara Eropa, satu kali Juara Heavyweight, dan Juara Hardcore dua puluh dua kali. Dia juga satu kali Juara Dunia Tag Tim dengan hardcore Holly. dan lah pegulat pertama yang dapat mengambil koper berisi uang pada langit-langit ring dalam pertandingan MONEY HARDCORE. Lockwood meninggal pada usia 32 pada tanggal 6 November 2003, penyebab utamanya ia stress karena mendapat surat cerai dari istrinya dan beberapa resep obat dan alkohol.
4. MANKIND
Mankind, seorang pegulat aneh yang berasal dari Indian. dengan nama asli Michael Francis, lahir di Bloomington, Indiana 7 juni 1965, seorang pegulat semi-pensiun Amerika profesional, penulis, komedian, aktor, aktor suara, Ia telah bekerja untuk promosi gulat, termasuk WWE, WCW, ECW dan TNA Wrestling. Sepanjang karir gulat nya ia pertama kalinya dari semua pegulat memenangkan  WWF Hardcore Champion dan juga tiga kali Juara WWF, 3 kali memenangkan tag team WWF dunia. ia disegani karena kekuatan dan kecerdikannya dalam permainan gulat, bahkan Tag team yang terkuat D-GENERATION-X takut untuk bersaing dengan pasangan MANKIND DAN TERRY FUNK. setelah pensiun dalam pergulatan di tahun 2007  ia sering tampil dalam SMACK DOWN sebagai wasit yang terkadang memukul juga,wkwkwkwkwk. (memang pegulat aneh), dan yang paling membuat orang melihatnya aneh adalah kaos kaki yang sering ia gunakan untuk membungkam wajah lawannya, dan satu yang membuat ia terkenal dan menjadi legenda yaitu ia dijuluki sebagai THE LEGEND HARDCORE, bahkan sandman ECW (juara hardcore selanjutnya) mengatakan “aku belum sehebat, MANKIND”.
3.Chris Benoit
Christoper Michael atau yang lebih dikenal dengan Chris benoit, lahir di Montreal, Quebec, Canada, 21 mei 1967. seorang pegulat professional yang berasal dari kanada. dalam karier gulatnya CB, pernah bernaung bersama WWE, RAW, SMACK DOWN DAN JPW, Di antara penghargaan lainnya, Benoit memenangkan dua kali juara dunia:. Satu kali WCW Heavyweight Juara Dunia, satu kali Juara Dunia Kelas Berat, kemampuan benoit dalam pergulatan memang diakui oleh banyak pegulat, bahkan John Cena pun mengakui Chris Benoit sebagai pegulat yang tangguh, pernah memenangkan ROYAL RUMBLE champion tahun 2001,  tag triple team bersama Chris jericho dan Edge. dan memenangkan sabuk emas besar WCW bersama King Booker , Semua ke-emasan dan kegemilangan Chris benoit kini hilang bersama jasadnya, benar….. Chris Benoit meninggal tanggal 24 juni 2007 di umur 40 tahun setelah Chris benoit membunuh istri dan anaknya dan gantung diri (bunuh diri), kegilaannya itu membuat dunia pergulatan marah akan perbuatan Chris Benoit yang mengotori nama Pergulatan Dunia.WWE .
2. The Rock
The Rock, siapa yang tidak mengenal pegulat ini. namanya saja sudah kita tahu wajah dan badannya, tehknik berkelahinya bahkan tato di lengan kanannya. Dwayne Johnson nama asli dari The Rock, lahir di Hayward, California pada tanggal 2 mei 1972. seorang pegulat yang pensiun dan tau diri akan kestabilan tubuhnya yang kini beralih profesi menjadi aktor yang sukses. seorang pegulat asal California amerika serikat yang awal kariernya ia mulai dari seorang atlet foot ball di Miami(ingat football dia Amerika bukan sepak bola) atau american foot ball, olah raga yang mengandalkan kekuatan fisik dan saling bertubrukan memperebutkan bola untuk dimasukan ke garis lawan. disitu kekuatan The Rock terlihat dan ia diundang untuk ikut kompetisi pada tahun 1995, dan menjadi seorang pegulat yang mengandalkan fisik. tato ditangan kanannya yang berlambangkan banteng menandakan bahwa ia tidak dapat dihentikan jika menabrak orang (layaknya Banteng). karier gulatnya, menang 9 kali kejuaraan kelas berat dunia WWF. dua kali Kejuaraan WWF Intercontinental, dan lima kali sebagai co-pemegang Tag Tim Kejuaraan WWF dan pemenang ROYAL RUMBBLE ditahun 2000 sebelum Chris benoit. The Rock pernah mengalahkan berbagai musuh yang hingga kini menjadi pegulat yang terkuat di SMACK DOWN, seperti Tripple-H, Undertaker, Kurt Angle. dan satu yang membuat The Rock disegani adalah, di tahun 2008 The rock tampil kembali dan menjadi host di event WWE Smack Down dalam pertandingan Tag Tripple Team, JUDGMENT DAY, di situ The Rock dengan sopan memanggil John Cena, Miz dan Alex Riley. namun mereka bertiga menyerang tiba-tiba The Rock, namun Sang Legenda menangkis dengan mudahnya “AKU BUKAN SEPERTI KALIAN AKU SUDAH LAMA ADA DISINI DAN MENJADI LEGENDA”, dari situ john cena kini belajar dari The Rock dan mengajak kembali the Rock untuk masuk ke Smack Down Lagi.
1. EDDIE GUERRERO





DAN INILAH TOP RATED KITA, siapa lagi kalau bukan EDDIE GUERRERO (EG), baiklah kita lihat profilnya, Common…
Gory Eduardo, atau lebih dikenal dengan Eddie Guerrero lahir di El Paso, Texas , 9 oktober 1967, seorang pegulat professional berdarah meksiko yang bernanung bersama WWE Smack Down. karier dalam pergulatannya membuatnya sangat terkenal dan disegani, seperti 4 kali memenangkan kejuaran kelas berat WWE, pemenang kejuaraan NJPW Champion  (new japan pro wrestling), memegang sabuk emas kejuaran tag tripple team bersama, Chavo Guerrero dan Rey Mysterio, pemenang King of Ring ditahun 2003. kelincahan keluarga pegulat Guerrero sangat ditakuti, bahkan musuh bebuyutan mereka keluarga Hardys, juga menghormati Eddie Guerrero sebagai legenda, pada tanggal 13 november 2005, maut menjemput Eddie, Eddie ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya (Marriott City Center) di Minneapolis, Minnesota, oleh keponakannya, Chavo. otopsi mengungkapkan bahwa Guerrero meninggal akibat gagal jantung akut akibat penyakit kardiovaskular arteriosclerotic. dialah pegulat yang paling disegani, dihormati oleh semua pegulat Smack Down, RAW DAN ECW, ini terlihat dengan berkumpulnya semua pemain Smack Down pada tanggal 18 november 2005 di rumah duka Guerrero, disitu terlihat semua pemain bahkan musuh mereka sendiri The Hardys Boys juga ikut dalam pemakaman mereka, dan kini Rey mysterio dan Chavo Guerrero terus menghormati kakak mereka tertua mereka dengan mengikatkan gelang/bandana dilengan kanan mereka yang bertuliskan “EG” di setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar